Sabtu, 17 Desember 2016

Biodata Agnes Monica

Biodata Agnes Monica - Nama kumplit Agnes Monica yaitu Agnes Monica Muljoto (lahir di Jakarta, 1 Juli 1986; usia 29 th) atau lebih dikenal dgn Agnez Mo, ialah satu orang pelagu dan seleb berkebangsaan Indonesia. beliau mengawali kariernya di perusahaan hiburan untuk umur enam th juga sebagai seseorang pelagu cilik. Agnez sudah launcing tiga album anak-anak yg terkabul mengangkat namanya ke jajaran pendendang cilik ternama di era 1990-an. tidak hanya bernyanyi, beliau berulang jadi presenter di sekian banyak program televisi anak-anak. diwaktu menapak umur mulai dewasa, Agnez mulai sejak turun ke aspek seni peran. Penampilannya di drama Pernikahan Dini (2001) terjadi mengorbitkan namanya. Agnez setelah itu membintangi sederet drama yg menjadikannya seleb taruna dgn upah paling mahal diwaktu itu. buat thn 2003, Agnez rilis album buncit pertamanya yg berjudul And the Story Goes, yg tengah melambungkan namanya di kongsi musik Indonesia. Kesuksesannya di negeri air menyodok Agnez membuahkan target terhadap mampu berkarier di palagan global. terhadap album keduanya yg dirilis untuk thn 2005, Whaddup A'..?!, dia mengajak biduan alamat Amerika Serikat Keith Martin pada tolong-menolong.

Agnez masih terbelit dekat syuting dua kronologis sinetron Asia, The Hospital dan Romance In the White House di Taiwan. Agnez dipersetujui mendapatkan penghargaan dua th berurutan atas penampilannya di arena Asia Song pasar malam di Seoul, Korea Selatan, guna th 2008 dan 2009. bagi album ketiganya, Sacredly Agnezious (2009), dirinya sejak mulai terbelit juga sebagai pengusaha dan pengarang lagu. kepada th 2010, dirinya diangkat juga sebagai salah wahid tim penilai terhadap arena pemburuan talenta Indonesian Idol. dirinya pula jadi salah wahid petunjuk jalan mahdi program bagi karpet merah pegelaran American Music Awards 2010 di dol Angeles, Amerika Serikat. Seiring dgn melesatnya Agnez ke punca popularitas, penampakan dan bentuk berbusananya jadi populer di kalangan anak belia. tidak cuma berhasil dengan cara berguna, Agnez yakni pelagu dgn bilangan penghargaan paling tidak sedikit di Indonesia. beliau sudah membela puluhan trofi, termasuk juga di antaranya sepuluh Anugerah Musik Indonesia, tujuh Panasonic Awards, dan empat MTV Indonesia Awards. tidak hanya itu, dia sudah diakui jadi perizinan anti narkoba se-Asia tambah perizinan MTV EXIT pada membinasakan perdagangan manusia.

Kehidupan masa kecil Agnes Monica atau Agnes Mo.
kualitas kumplit Agnes Monica atau Agnes Mo yaitu Agnes Monica Muljoto. dirinya dilahirkan di Jakarta buat luruh 1 Juli 1986. Agnes Monica atau Agnes Mo adalah anak bungsu bersumber pasangan Jenny Siswono dan Ricky Muljoto. Agnes Monica atau Agnes Mo mempunyai seseorang kakanda pria bernama Steve Muljoto yg seterusnya jadi manajernya. Agnes membereskan pendidikan dasarnya di SD Tarakanita Jakarta, setelah itu menyambung pendidikannya ke SLTP Pelita cita-cita. Di sekolahnya, Agnes Monica atau Agnes Mo yakni siswi yg berprestasi di bagian akademik dan tidak jarang menggondol dana siwa, walaupun dia serta disibukan dgn gerakan luar sekolah seperti kursus piano, bahasa Inggris, seluncur es, dan bulu menangkis. darah Agnes di bagian seni telah telihat sejak beliau tengah kanak-kanak, khususnya sektor tarik nada. Agnes Monica atau Agnes Mo senang sekali berbakti di gereja dan menyanyi di gereja. Disinilah di gereja ia mulai sejak menggali ilmu bernyanyi. Agnes Monica atau Agnes Mo semula ikut kursus tala di sekian banyak lokasi. diwaktu menapak umur enam th, Agnes Monica atau Agnes Mo mengawali kariernya sbg pendendang cilik dan memfilmkan album anak-anak pertamanya yg dikasih judul Si Meong. supremasi Agnes lepas landas sbg pelagu cilik ketika dia rilis album keduanya untuk thn 1995 ialah Yess!, yg yakni album duet dengan Eza Yayang.

Album termasuk dinobatkan sbg "Album Anak-Anak paling baik buat thn 1999. Album lain yg sudah dirilis Agnes ialah Bala-Bala. ke-3 album tertera sampai mempromosikan Agnes ke deretan pendendang cilik terpopuler di era 1990-an. tidak hanya bernyanyi dan rilis album, Agnes serta jadi presenter program anak-anak merupakan Video Anak Anteve (VAN) di Anteve, Tralala-Trilili di RCTI, dan Diva Romeo di Trans Televisi. Agnes terlaksana mendapati penghargaan Panasonic Awards guna pengantar program Anak-Anak Terfavorit" sewaktu dua thn berturut, 1999 dan 2000. menjejakkan umur taruna, Agnes mulai sejak sampai ke bidang seni peran, dimulai dgn penampilannya di drama Lupus Millenia dan Mr. Hologram kepada th 1999. guna th itu, Agnes terjadi menempati rentetan terpenting jajak pernyataan selebriti berangkat mulai dewasa paling baik version artiscilik.com. buat th 2000, Agnes jadi pemeran mutlak di drama Pernikahan Dini dgn Sahrul Gunawan. drama inilah yg terlaksana mengorbitkan reputasi Agnes dan memulas citranya sbg seseorang seleb cilik.Akting Agnes di drama terselip sampai mendapati penghargaan "Aktris Terfavorit" guna Panasonic Awards buat thn 2001 dan 2002, tambah SCTV Awards yang merupakan "Aktris Ngetop" terhadap th 2002. tidak cuma itu, Agnes tengah menyanyikan dua lagu hasil Melly Goeslaw berjudul "Pernikahan Dini" dan "Seputih sifat yang merupakan lagu tema drama Pernikahan Dini. ke-2 lagu tersimpul yaitu tampilan teristimewa Agnes sejak kemunculannya yang merupakan pelagu cilik sekian banyak th penyap. ke-2 lagu tersimpul sudah dirilis pada album kompilasi bertopik Love Theme (2001).Sepanjang th 2002, Agnes sudah membintangi tiga judul drama, ialah Ciuman lebih-lebih, buru Daku Kau Ku membekuk, dan Amanda.Agnes Monica atau Agnes Mo masih tolong-menolong bersama pendendang Yana Julio dekat lagu "Awan dan Ombak" dekat album pertemuan pula. Seiring bersama popularitasnya, Agnes diterima jadi selebriti mulai dewasa bersama upah paling mahal di Indonesia terhadap diwaktu itu.

Nama Lengkap     : Agnes Monica Muljoto
Tanggal Lahir       : 1 Juli 1986
Pekerjaan              : Penyanyi, aktris, penari, presenter, pencipta lagu, perancang busana, model
Tahun aktif           : 1992 - sekarang
Orang tua              : Ricky Muljoto dan Jenny Siswono
Agama                  : Kristen Protestan
Situs web              : www.agnezmo.com


Daftar Album dan Lagu Agnes Monica

Agnes is My Name
01. Paralyzed
02. Godai Aku Lagi
03. Tak Ada Logika
04. Karena Ku Sanggup
05. Teruskanlah
06. Janji Janji
07. Bukan Milikmu Lagi
08. Matahariku
09. Tanpa Kekasihku
10. Jera
11. Bilang Saja
12. Cinta Di Ujung Jalan
Sacredly Agnezious
01. Sacredly Agnezious (Intro)
02. Godai Aku Lagi
03. Janji Janji
04. Hanya Menunggu
05. Teruskanlah
06. 'Coz I Love You
07. A.G.N.E.Z.I.O.U.S
08. Berlebihan
09. Matahariku
10. Shake It Off
11. Rapuh
12. A.G.N.E.Z.I.O.U.S (Interlude)
13. I Believe (Outro)
Godai Aku Lagi - Limited Edition
01. Godai aku lagi
02. Matahariku
Whaddup A
01. Kudisini
02. Tak Ada Logika
03. Dan Tak Mungkin
04. Tanpa Kekasihku
05. Kamu dan Kamu
06. Get Up
07. Bukan Milikmu Lagi
08. Tak 'Kan Sampai Disini
09. Cinta Diujung Jalan
10. What They Called Soulmate
11. Salah Jatuh Cinta
12. I'll Light A Candle
and the story goes
01. Indah
02. Ini Gila, Ini Cinta
03. Cinta Mati
04. Hanya Cinta yang Bisa
05. Bilang Saja
06. Ku T'lah Jatuh Cinta
07. Don't
08. Tak Bisa
09. Jera
10. Kau Yang Kucinta

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Agnes Monica